Buka Tabungan Online Bank Sinarmas

7 Mar 2015

Beberapa pekan yang lalu saya ngantri di bank dekat kantor. Maksud hati cuma memasukkan duit 2 juta rupiah belaka. Apa daya di depan mata saya justru ada Ibu-Ibu PNS yang mencairkan uang cash dari cek senilai 800 juta rupiah! Hasrat ingin kaya secara kilat kemudian menyeruak di dalam dada saya, bukan dada Jupe. Tapi karena saya baik hati, saya malah kasihan sama Ibu itu. Hari gini pegang uang tunai 800 juta? Kalau di luar bank terus dirampok apa kabar? Sungguh disayangkan, padahal hari gini kan semuanya sudah via online.

Duit 800 juta di depan mata saya tadi bikin ingat sama beberapa responden waktu skripsi yang ada di tengah desa dulu. Ketika saya tanya-tanya soal sakit kepala, mereka curhat soal nggak punya duit, ketika saya tanya dimana nyimpan duit, mereka bilang di bawah bantal. Lagi-lagi sungguh disayangkan, padahal hari gini sudah ada cara praktis buka tabungan. Sekarang itu semuanya sudah praktis, yang nggak praktis cuma 1, menikahi kekasih.

Nah, salah satu bank yang menyediakan kepraktisan itu adalah Bank Sinarmas. Jangan kaget, walau di masa kecil kita lebih tahu Sinarmas dari buku tulis, tapi beneran loh ada Bank Sinarmas. Sebagai pembeda, Bank Sinarmas juga memberikan bentuk-bentuk promo yang lain daripada yang lain. Bank-bank yang lain, bukan kekasih yang lain.

Di Bank Sinarmas, kita bisa buka tabungan via online. Iya, ini beneran bahwa di Bank Sinarmas, Buka tabungan via online. Eh, tabungan online itu apa sih? Nah, tabungan online ini artinya kita cukup daftar via online di microsite Bank Sinarmas. Tinggal masukkan beberapa data saja, terus nanti akan dapat email konfirmasi plus dihubungi oleh Bank Sinarmas. Sesudah itu, kita tinggal memasukkan 50.000 rupiah. Eh, iya, ini beneran cuma 50.000 perak loh. Cuma nambah sepuluh ribu dari beli e-ticket TransJakarta! Bank mana coba yang menyediakan 50.000 perak sudah bisa buka rekening?

Dengan Buka Tabungan Online Sinarmas kita juga dapat bonus sepuluh kali lipat. Iye, jadi lima ratus ribu. Kurang baik apa nih? Tenang, nggak bisa langsung dicairkan kok. Kita harus menggunakan transaksi, dan karena kita sudah online, maka salah satu fasilitas yang kita gunakan adalah Internet Banking. Dengan syarat dan ketentuan yang bisa kita simak di website Bank Sinarmas, duit 500 ribu itu sudah jadi anak dari 50 ribu yang kita masukkan di awal tadi. Kurang enak apa jadi nasabah kalau begini kisahnya? Biar lebih canggih, kita simak saja YouTube-nya.

[kml_flashembed movie="https://www.youtube.com/v/a6UHv5lfgNM" width="425" height="350" wmode="transparent" /]

Nah, kapan lagi kita bisa begitu mudah menemukan cara praktis buka tabungan? Via online pula? Ya, cuma di Buka Tabungan Online Bank Sinarmas. Di program Bank Sinarmas ini, kita bisa banget punya Tabungan Online dan dalam waktu singkat juga bisa menggunakan Internet Banking buat bayar-bayar beli OL Shop di Sis-Sis cantik. Sudah ah, jangan berlama-lama, sila cek langsung ke Bank Sinarmas untuk kesempatan berharga ini. Okesip.

Salam OL Shop! (loh?)


TAGS bank sinarmas via online DB_sinarmas Buka tabungan online Bank Sinarmas Cara praktis buka tabungan tabungan online


-

Author

Search

Recent Post